Senin, 05 Maret 2012

TAHAJUD 2 RAKA'AT dapet REZEKI BERLIPAT

5 maret 2012
Pagi jam 03.45 "kriiiiinggggg.."...bunyi keras menggelegar seisi kamar yang membuatku kesal dan ingin sekali menghentikannya. mengapa??karena suara itu telah menggangu tidurku....Tidur yang seperti tidurnya ayam, merem sebentar melek lagi merem sebentar melek lagi...hadeuh mengesalkan....kejadian ini diakibatkan efek dari yang namanya "SEMINAR".....
aku bangun dan langsung menuju lokasi keluarnya suara keras tersebut...ternyata suara yang keluar dari alarm handphone ku.....
"ckck....ya ampun udah jam segini aja....mana proposal belum kelar lagi!!", sambil melihat laptop yang masih menyala dengan menampilkan proposal yang masih stop pada bab 2 tentang tinjuan pustaka..
"hadeuh....mau lanjutin males banget.."
langsung ku tutup saja jendela wordnya dan langsung buka browser biar gak ngantuk lagi...
ternyata pas ku lihat masih ada tab yang berisi ceramah Ustd.yusuf mansur berjudulkan "TAHAJUD"...melihat itu aku jadi  teringat sesuatu dari perkataanya "kalau mau beruntung dunia akhirat maka sholat TAHAJUDlah n SEDEKAHnya lebih digedein!!!"...
"wah, kebeneran nieh bangun jam segini...jarang banget.... coba ah solat TAHAJUD dulu!!"bicara dalam hati...

setelah itu aku coba bangun...terus langsung ambil air wudhu...lanjutin shalat tahajud 2 rakaat + witir...ternyata   baru sadar, udah lama aku ini gak jumpa lagi dengan Sang Pemilik Alam Semesta lewat TAHAJUD...("ckck... parah2, tp gpp gak ada kata telat bagi yang mau deket lagi ma DIA, ya gak??hehe")...
saat solat tuh rasanya adem banget + tenang punya hati...entah gara2 cuaca bandung atau emank keistimewaan solat TAHAJUD yang pasti kelar dari solat jadi enteng kala nginget yg namanya SEMINAR...hehe

setelah sholat langsung kepikir lagi buat puasa senin, kebetulan emank hari senin udah biasa puasa tapi tanpa pake acara sahur, coz males bangunnya...hehe
pas inget langsung liat jam...ternyata masih jam 4.12 "berarti masih ada kesempatan buat sahur, apalagi masih ada mie dari kondangan....hehe"
langsung deh masak tuh mie...kebetulan mienya mie sedap rasa soto...buru2 dah masaknya takutnya udah masuk waktu subuh....hehe (maklum udah jarang juga jama'ah subuh jadi lupa waktunya kapan...hehe)
jadi mienya, langsung aja santap...
kurang dari 20 menit langsung ludes tuh mie di piring pas ama azan waktu subuh...."alhamdulillah, berarti emank rezeki saya tuh mie buat nemenin sahur kali ini...hehe" coz emank cuma ada mie aja yang tersisa di kontrakan...hehe

habis tuh bawa piring kotornya ke dapur....langsung dah ambil wudhu trus langsung jalan ke mesjid buat sholat jamaah..."alhamdulillah kesampean juga sholat TAHAJUD n subuh jamaah di semester 6 ini, smoga bisa lanjut terus ampe habis jatah hidup di dunia..amin!!"
kelar subuh langusng pulang terus baca AL-QUR'AN selembar ja....
kelar baca terus coba buat tidur lagi...kira2 pas mau tidur itu udah jam 5.26 pagi....
baru pengen tidur...langsung dah REZEKI berdatangan tanpa di duga2...sampe - sampe gak jadi tidur nyeyak karena ngurusin banyaknya REZEKI yang diterima....kalau di hitung2 sieh REZEKINYA lebih dari 100 ribu....
"WOW...Subhanallah banget nieh...baru aja solat TAHAJUD 2 RAKAAT udah dapet REZEKI BERLIPAT - LIPAT"...ngomong dalem hati...
bahkan,ALHADULILLAH sampe jam 10 malem pun masih dateng juga REZEKINYA....SUBHANALLAH!!


-"bila kamu mendekatiNYA dengan berjalan maka DIA akan berlari mendekati dirimu"-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar